GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros siap mengawal Pemilu Damai 2024


JELAJAHPOS.COM | Majelis Pimpinan Cabang Kiwal Garuda Hitam Kabupaten Maros siap mengawal Pemilu Damai pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kab. Maros tahun 2024 yang ditegaskan melalui pertemuan silaturahmi bersama Sub Direktorat Keamanan Negara Kepolisian Daerah Sulawesi selatan (Subdit Kamneg Polda Sulsel) pada Jumat, (15/6/24). 


Sejumlah pengurus yang tergabung didalam Organisasi Masyarakat Kiwal Garuda Hitam di Kabupaten Maros melakukan audiensi bersama Subdit Kamneg Polda Sulsel yang dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar pihak kepolisian daerah agar kedepannya dapat saling berkolaborasi satu sama lain untuk kepentingan masyarakat umum. 



Momentum Pilkada Kab. Maros menjadi pembahasan utama dalam pertemuan tersebut, sebab untuk menjamin pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, seluruh pihak harus memastikan terlebih dahulu agar Pemilihan Umum (Pemilu) damai menjadi tanggung jawab bersama. "Kami dari MPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros pasti akan menjadi pelopor terhadap Pemilu damai pada Pilkada 2024 di Kab. Maros, Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami secara organisasional untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Masyarakat khususnya di Kab. Maros", ungkap A. Baso Mananring S,sos., Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros.


Tentu, Pilkada 2024 akan menjadi momen yang sangat sensitif sehingga harus menjadi perhatian khusus baik dari pihak Kepolisian, TNI, maupun masyarakat untuk menghindari adanya konflik kepentingan didalam Pilkada 2024 Kab. Maros agar upaya tersebut dapat meminimalisir terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan dengan mendukung terlaksananya Pilkada Pemilu Damai ini. "Ya, karena momentum Pilkada ini memang hal yang sudah tidak dipungkiri lagi akan keterlibatan berbagai kepentingan didalamnya. Untuk itu, kami pastinya akan berupaya bagaimana Pilkada 2024 berjalan seperti yang kita harapkan bersama. "Lanjutnya".


"Kami mengapresiasi bagaimana respon dari Seluruh Pengurus yang hadir pada pertemuan ini dan berterimakasih kepada MPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros karena sependapat dengan terlaksananya Pemilu damai pada pelaksanaan Pilkada 2024 di Kab. Maros", ungkap Tim Subdit Kamneg Polda Sulsel. 


Hingga pertemuan berakhir, MPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros dan Subdit Kamneg Polda Sulsel melakukan sesi foto bersama sebagai simbolis bahwa pertemuan tersebut telah selesai.

Type above and press Enter to search.