GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Beri Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 64, Ini Harapan Danyon Brimob Bone


JELAJAHPOS.COM | Bone - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan ,S.Sos. M.Si. memberi ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke -64 kepada jajaran Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam hal ini lebih khusus  kepada Kejaksaan Negeri Bone, Senin (22/07/24).



" Atas nama pribadi dan keluarga besar Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, saya mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64,  semoga semakin profesional memberikan kepastian hukum serta humanis dalam mengabdi demi kemajuan bangsa, " ungkap Danyon Ichsan.


Dengan mengusung  tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas" pada hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang diperingati pada tanggal 22 Juli 2024 ini, Danyon Brimob Bone berharap sinergitas antara Polri khususnya  Brimob Batalyon C Pelopor dan Kejaksaan Negeri Bone dapat terus ditingkatkan.


" Meski Brimob dan Kejaksaan tidak pernah berhubungan secara langsung dalam hal penanganan tindak pidana, namun sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini khususnya  dalam bimbingan serta bantuan hukum sangat kami butuhkan, semoga kerja sama ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan dengan baik sehingga tercipta suasana yang harmonis," pungkas AKBP Nur Ichsan.


Bentuk ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64, sebagai wujud soliditas dan sinergitas yang kuat antar lembaga, Danyon C Pelopor mengirimkan ucapan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-64 berupa karangan bunga dan flyer ucapan selamat yang diupload di media sosial Batalyon C Pelopor.


Tidak sampai disitu saja, mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga mengirimkan langsung  pesan singkat kepada  Kajari Bone dan beberapa Mantan Kajari Bone serta sejumlah jaksa baik di luar ataubdi lingkup Kejaksaan Negeri Bone.(*)

Type above and press Enter to search.