GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Hari Ke-11 Operasi Patuh Pallawa 2024, Personel Sat Lantas Polres Bone Bagi Helm ke Pengendara Yang Tertib


JELAJAHPOS.COM
| BONE - Hari Ke 11 Operasi Patuh Pallawa 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone membagikan helm SNI kepada pengendara sepeda motor yang tertib berlalulintas yang sementara melintas di Jalan Besse Kajuara Watampone. 


Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H melaui Kasat Lantas Polres Bone AKP Asep Wahyudi mengatakan bahwa, pembagian helm gratis itu diberikan kepada pengendara roda dua sebagai bentuk Apresiasi karena pengendara tersebut telah tertib berlalulintas. 


“Pembagian helm gratis kepada para pengendara sepeda motor sebagai bentuk kepedulian Personel dan sebagai upaya kepolisian untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Hukum Polres Bone", Ujarnya. Kamis (25/7/2024).


Melalui kegiatan bagi helm ini, diharapkan para pengendara dapat lebih tertib saat berkendara serta masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dengan membiasakan diri untuk tertib berlalu lintas saat berkendara.


“Tujuan operasi Patuh Pallawa 2024 ini untuk membangun budaya tertib berlalulintas di tengah masyarakat, maka dari itu, personel Satlantas Polres Bone gencar melakukan pendekatan edukatif, persuasif dan humanis guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas,” Terang Kasat Lantas Polres Bone.

Type above and press Enter to search.