GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ini Penyampaian Kapolres Bone Saat Pimpin Safari Shalat Subuh di Masjid Tua Al Muhajidin


JELAJAHPOS.COM
| BONE - Kapolres Bone AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Kapolsek Urban Tanete Riattang Kompol Muhammad Tawil melaksanakan Safari Sholat Subuh di Masjid Tua Al Muhajidin Jalan Sungai Citarimu, Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang. Sabtu (20/07/2023).


Usai sholat subuh berjamaah, Kapolres Bone pada kesempatan tersebut memberikan penyampaian agar masyarakat Bone dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pilkada 2024  yang sudah tidak lama lagi akan di helat. 


Kapolres Bone menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak di mana sampai saat ini terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung aktif iklim situasi Kamtibmas dan termasuk juga iklim politik.


“Dengan adanya dukungan tersebut, hingga sampai saat ini wilayah Kabupaten Bone masih dalam keadaan aman, lancar, sukses, tertib dan kondusif sehingga semua sektor dapat berjalan dengan baik. Kekuatan negara berawal dari kita semua yang memiliki tanggung jawab dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan rasa aman”, Ujarnya.

Type above and press Enter to search.