GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Maraknya Penyelundupan BBM Bersubsidi Asal Bone Ke Kabupaten Wajo


JELAJAHPOS.COM
| BONE Akir Akir ini para pelaku kejahatan BBM Bersubsidi di Kabupaten Bone semakin marak,salah satu mobil Avanza di temukan sedang mengangkut BBM Bersubsidi asal Bone dengan tujuan kabupaten Wajo jelasnya.


Saat sopir pengangkut BBM bersubsidi jenis biosolar yang di konfirmasi media online ini, mengatakan saya pa yang punya barang,lanjutnya bahwa dia sendiri yang punya barang, yang di ambil dari pelansir yang ada di kota Watampone red.lalu di antar ke kabupaten Wajo di kediaman Baba.

Baba saat itu menelpon ke sopir Pengankut solar tersebut meminta untuk di berikan jalan dan merahasiakan kegiatannya yang ilegal tersebut,alih alih baba juga menawarkan ke media untuk kerja sama dan kerap menyogok wartawan namun itu di tolak permintaan si baba.

Baba juga mengatakan pa jangan di angkat beritanya nanti saya kasi pembeli rokok ungkap baba ke awak media ini.lanjut baba juga mengatakan bahwa tolong di rahasiakan jangan sampai oknum polisi di polres Bone tau kalau saya jalan lagi." Tidak ada lagi bisa saya makan kalo saya di larang main solar " ujarnya baba 

Kapolres Bone di minta melakukan operasi  terkait kasus penyalahgunaan BBM Bersubsidi yang di Selundupkan ke kabupaten Wajo.

Begitupun Kapolres Wajo diminta untuk menutup jalur kordinasi pemberian kekuasaan Penyalagunaan BBM Bersubsidi sumur milik baba yang ada di kecamatan bola kabupaten Wajo.


Berita ini bersambung.


 ( Tim Media)

Type above and press Enter to search.