GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Soppeng melaksanakan latihan Dalmas dalam rangka menjelang Pilkada 2024


JELAJAHPOS.COM | Polres Soppeng melaksanakan latihan Dalmas dalam rangka menjelang Pilkada 2024 di lapangan Apel Mapolres Soppeng,Jln Latenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau,Jum'at 19 Juli 2024.


Kegiatan Dalmas Satuan Satuan Samapta Polres Soppeng rutin dilaksanakan Dua kali Seminggu setiap hari Selasa dan Jumat,melakukan Latihan Teknik Pengendalian Massa dengan Peralatan seperti Rompi, Tameng Dalmas, Tongkat dan Pembinaan Fisik Personil. Mereka melaksanakan Formasi Teknik Dalmas dengan kompak.


Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SIK.,SH.,MT.,CIPA,pada kesempatan ini menyampaikan pelatihan Dalmas sebagai wujud kesiapan Polres Soppeng dalam menyambut Pemilihan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024.


"Latihan Dalmas merupakan kegiatan rutin sesuai agenda yang ditentukan dan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan,terang nya.


Lanjut,Kapolres menambahkan"kegiatan ini juga merupakan kesiapan pengecekan peralatan Dalmas begitu pun secara fisik dan mental agar terjalin kekompakan dan kebersamaan saat melakukan pengamanan di lapangan.


Ia menegaskan,segala sesuatu yang disiapan agar tidak terjadi hal-hal yang di ingin kan,hal ini mengacu kepada Peraturan Kepala Kepolisian Negara (perkap 01 tahun 2009) tentang penggunaan kekuatan Polri dari untuk menghindari pelanggaran yang mungkin terjadi,tutup nya.

Type above and press Enter to search.