GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Brimob Bone Gelar Binrohtal Gabungan Kodim 1407, Polres Bone dan Denpom XIV/1 Toddopuli



Jelajahpos.com |  Bone - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) TNI-POLRI, Kamis (22/07/24).



Acara yang digelar di Masjid Babul Ichlas Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel  ini dilaksanakan dalam rangka mempererat sinergitas antar satuan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kodim 1407 Bone, Polres Bone dan Denpom XIV/1  Toddopuli.


Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos.,M.Si. yang dihubungi via WA pagi tadi. Danyon Ichsan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi TNI Polri di Kabupaten Bone.


" Selama ini hubungan antara TNI POLRI, khususnya  di Kabupaten Bone sudah terjalin sangat baik, dan hari ini melalui kegiatan Binrohtal TNI-POLRI kami berharap hubungan ini akan semakin solid dan semakin kompak lagi," ungkap Danyon C Pelopor.


Lanjut kata Danyon yang akrab disapa Danyon Tindizz ini berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif khususnya untuk kondusifitas Kamtibmas di wilayah kabupaten Bone.


"Semoga kegiatan ini bisa mempererat kedekatan kami satu dengan yang lain dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Bone, dan melalui kegiatan ini kami juga sama-sama berdoa demi kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024," tambah Danyon Ichsan.


Kegiatan Binrohtal TNI-POLRI yang digelar oleh Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat TNI-Polri diantaranya Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP Darfin Tahrir, S.H, Kabag SDM Polres Bone Kompol H. Risal, S.H., Pakara ldik Denpom XIV-I Bone Letda Cmp Roni Satriawan.


Tidak hanya itu kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Komandan Kompi dan Pasi jajaran Batalyon C Pelopor, seluruh personel Brimob Bone,  Polres Bone, Babinsa dan personel Kodim 1407 Bone serta personel Denpom XIV/1 Toddopuli.


Gelaran ini diisi dengan kegiatan pembaca Asmaul Husna, pembacaan Surah Yasin, tausiyah agama dan doa bersama yang dibawakan oleh ustadz Ahmad Jafar, S.Pd. M.Pd.


Pada kesempatan yang sama Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Risal, S.H. memberikan apresiasi kepada Batalyon C Pelopor yang telah menggelar kegiatan keagamaan ini,


" Kami berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan karena dapat membawa dampak positif utamanya dalam hubungan TNI POLRI sehingga tercipta keharmonisan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten  Bone," tandas H. Risal.

Type above and press Enter to search.