GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dikawal Ribuan Massa, Ini Alur Pergerakan SUKSES Menuju KPU

Jelajahpos.com | SOPPENG - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), dipastikan akan dikawal ribuan massa saat melakukan proses pendaftaran di KPU Soppeng, Kamis, 29 Agustus 2024. 


Selle KS Dalle akan berangkat dari kediamannya di Amesangeng, Marioriwawo dengan diantar ribuan warga Marioriwawo dari seluruh desa dan kelurahan. 


Pada Pukul 10.00 WITA, Massa Selle akan bergabung dengan massa H. Suwardi Haseng yang menunggu di Cabbenge, Lilirilau. Gabungan massa itu kemungkinan akan mencapai 4.000 orang. Mereka akan bergerak menuju Kota Watansoppeng melalui jalur Salotungo, jalan Kemakmuran dan Masjid Agung. 


Dari Masjid Agung usai dhuhur, SUKSES akan diantar ke KPU Soppeng untuk melakukan proses pendaftaran. "Massa akan tetap berada di area Lapangan Gasis dan tak disarankan ikut ke KPU Soppeng," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman.


SUKSES kemudian akan kembali ke Masjid Agung Darussalam untuk Shalat Ashar setelah mendaftar di KPU. Pada Pukul 16.00 WITA, SUKSES akan menggelar Deklarasi di Lapangan Gasis. Sebuah panggung raksasa akan dipakai untuk deklarasi. 


Aulia LIDA dan Selfi LIDA serta GIGI Band akan menemani sepanjang Deklarasi tersebut. Aulia akan tampil perdana pada pukul 16.00 WITA, disusul Selfi pada Pukul 20.00 WITA dan GIGI Band akan menjadi penutup malam yang penuh kejutan di Soppeng. (*)

Type above and press Enter to search.