GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dikunjungi SUKSES, Teman Tepis Dukung Calon Lain


JELAJAHPOS.COM | SOPOENG - Mantan Sekertaris Daerah Soppeng, Andi Tenri Sessu Mappejanci, menepis isu bahwa dirinya mendukung calon lain. Ia menyatakan tetap simpati pada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, - Selle KS Dalle (SUKSES). 


Hal itu ditegaskan figur yang akrab disapa Teman ini untuk menepis beredarnya banyak flayer yang menyatakan dirinya telah mendukung seorang kandidat di Pilkada Soppeng. "Orang bebas saja menyampaikan itu. Tetapi saya tetap hormati pak aji," katanya, ketika bertemu dengan Haji Suwardi Haseng di kediamannya, di kawasan Pasar Sentral, Kota Watansoppeng, Jumat, 23 Agustus 2024, malam.


H. Suwardi menyatakan, pertemuan dirinya dengan Andi Tenri Sessu tak ubahnya pertemuan Teman dengan Teman. "Kita lama bekerjasama. Silaturahmi kami selama ini bagus dan tak pernah ada saling mencederai, kita sudah sangat lama berteman. Jadi teman ketemu teman," katanya. 


Pengusaha sukses ini mengatakan dirinya tak mau membawa dan menjual ketokohan Tenri Sessu untuk kemudian dipergunakan untuk tujuan politis. "Beliau ini adalah orang tua kita, panutan kita di Soppeng. Punya kompetensi dan kapasitas yang dibuktikan dengan kepemimpinannya di Pemkab Soppeng selama ini, jadi tak perlu dibawa ke politik, cukup kita menaruh harapan kepada beliau bahwa saat Sukses memerintah nanti, Pung datu ada di belakang Sukses," tukasnya. (*)

Type above and press Enter to search.