GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Haji Suwardi: Tak Ada yang Perlu Diubah di Soppeng. Orasi SUKSES Guncang Gasis


JELAJAHPOS.COM | SOPPENG - Bakal Calon Bupati Soppeng, Haji Suwardi Haseng, menegaskan tak perlu ada yang diubah dari wajah Kabupaten Soppeng hari ini. 


Menurutnya, warisan pemerintahan Andi Kaswadi Razak di dua periode kepemimpinannya sudah sangat bagus sehingga dirinya dan Selle KS Dalle hanya akan memoles sejumlah program strategis dan menambahkan program tambahan yang pro rakyat. "Ini sudah bagus, tak perlu banyak diubah. Apa yang telah dilakukan Andi Kaswadi Razak sudah cukup bagi daerah ini dan untuk itu kewajiban kami untuk melanjutkan yang bagus itu," katanya. 

Orasi duet bertagline SUKSES ini benar-benar benar sangat mengguncang Lapangan Gasis. Di depan sekira 5.000-an massa yang menyebar disekeliling Gasis, Selle melanjutkan pernyataan Haji Suwardi dengan menekankan pada tata kelola pemerintahan dan program pemenuhan hak dasar warga Soppeng. "Kita merancang sebuah tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel sehingga bisa melahirkan pemerintahan yang bersih dan inovatif," ujarnya. 


SUKSES menggelar Deklarasi bertajuk rakyat secara spektakuler. Selain diantara ribuan warga yang mengantar keduanya deklarasi juga diisi dengan penampilan tiga artis besar tanah air yaitu Selfi dan Aulia LIDA serta penampilan band legendaris Indonesia, GIGI. (*)

Type above and press Enter to search.