GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Malamnya Dzikir Bersama Ratusan Majelis Taklim, Siangnya Bersua Keluarga Abbanuange


JELAJAHPOS.COM | SOPPENG - Anggota DPRD Sulsel H. Suwardi Haseng memenuhi sejumlah undangan warga, Jumat, 23 Agustus 2024, hari ini. Salah satunya, menghadiri sebuah acara di Abbanuange, Lilirilau. 


Kehadiran balon Kepala Daerah Soppeng ini sudah ditunggu oleh sejumlah tamu undangan acara akikah. Sehingga saat datang, warga kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bercengkrama dengan warga. "Insha Allah, kita sama-sama mendoakan semoga kita semua diberi kelapangan rezeki, keselamatan dan kesehatan dari Allah SWT," katanya. 


Sebelumnya, pada Kamis,  22 Agustus 2024, malamnya, H. Suwardi Haseng dan keluarga serta tim SUKSES kembali menghelat Pengajian Rutin Kamis Malam. 


Bertajuk Doa Untuk Keselamatan Soppeng dan Indonesia, pengajuan rutin ini diikuti oleh ratusan anggota majelis taklim. 


Pengajian Rutin dan Dzikir bersama itu diikuti kelompok majelis taklim dari sejumlah wilayah di Soppeng diantaranya Majelis Taklim Nurul Amin, Majelis Taklim Miftahul Jannah, Majelis Taklim Al Marhamah, Majelis Taklim Nurul Ittihat, Majelis Taklim Nurul Hidayah, Majelis Taklim Babuttaubah dan Majelis Taklim Darul Muttaqim.


Terlihat, area seluas 350 M2 itu, dipenuhi tak kurang dari 200 jamaah. (*)

Type above and press Enter to search.