GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sampai Tadi Malam, 9.000-an Massa Akan Hadir di Deklarasi Rakyat SUKSES. Bakal Membesar Terus


JELAJAHPOS.COM | SOPPENG - Permintaan warga Soppeng kepada Tim Kerja SUKSES untuk hadir dalam Pendaftaran, Deklarasi Rakyat dan Live In Concert, yang akan digelar di Lapangan Gasis, Watansoppeng, Kamis, 29 Agustus 2024, semakin besar.


Tim Kerja SUKSES menyebut hingga Selasa, 27 Agustus 2024 malam, kelompok warga yang meminta diakomodir dalam kegiatan itu sudah mencapai angka  orang. "Jumlahnya sudah mencapai 9.871 yang merupakan gabungan dari simpatisan SUKSES dari seluruh kecamatan, terbesar dari Marioriwawo dan Lilirilau. Tambahan lain yang lebih besar berasal dari struktur pengusung utama, Partai Golkar Soppeng," kata anggota tim teknis, Imran Mahmud. 


Pasca pertemuan dengan pimpinan parpol koalisi, Selasa, 27 Agustus 2024, malam, jumlah massa makin membengkak oleh karena parpol koalisi juga meminta ruang untuk kader mereka yang ingin ikut dalam deklarasi rakyat itu. "Ada dari PKS, Demokrat, PKB, Gerindra dan Nasdem. Jumlah ini di luar massa yang akan hadir tetapi tidak terkonfirmasi," tambahnya. 


Juru Bicara SUKSES Musdar Asman, menyampaikan permohonan maaf atas ekses dari gelombang massa itu yang bakal akan menimbulkan kemacetan. "Pasti akan terjadi kemacetan, jadi kami memohon maaf atas semuanya. Ini demi kita menemukan pemimpin Soppeng yang diinginkan semua warga Soppeng," katanya. (*)

Type above and press Enter to search.