GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

KAPOLSEK LANGGAM SILATURAHMI KE KANTOR PAC PEMUDA PANCASILA LANGGAM.


Jelajahpos.com Pelalawan Riau Selasa 3/9/2024,

Ketua PEMUDA PANCASILA PAC LANGGAM Harianto yang didampingi oleh Ketua Ranting Gondai J. Damanik dan Sekretaris PAC Agung S Amd beserta Rombongan Menyambut hangat atas kedatangan Bapak Kapolsek Langgam Iptu A. Kaban beserta jajaran nya dalam Rangka menjalin hubungan silaturahmi.


Dalam kesempatan ini Bapak Kapolsek Langgam Iptu A. Kaban menegaskan untuk sama- sama menjaga Problem atau Gesekan dari Para pihak dalam mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan dalam tahun 2024 ini.


Oleh karena itu mari kita menjaga Marwah Demokrasi yang aman dan Damai baik dari Elemen Pemerintah, Masyarakat dan Elemen ORMAS yang ada di Wilayah Hukum Polsek Langgam agar menjaga Marwah Demokrasi yang aman dan Damai sehingga bisa terwujud nya Demokrasi yang baik dan Transparan Ujar Beliau.


Selain itu juga, Bapak Kapolsek Langgam Iptu A. Kaban Mengintruksikan bahwa ORMAS PEMUDA PANCASILA harus menjaga Marwah ORMAS


Itu sendiri dengan cara menciptakan Regenerasi yang baik, dan memberikan pemahaman - pemahaman yang baik kepada Masyarakat yang ada diwilayah Kantor PP yang sudah diatur dan ditetapkan dalam UUD 1945 tandas nya.


Ketua Pemuda Pancasila PAC Langgam Harianto beserta jajaran nya Mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada KAPOLSEK LANGGAM beserta jajaran nya yang sudah meringankan langkah dan juga meluangkan waktunya  berkunjung ke Kantor PAC Langgam,

Semoga Pertemuan yang singkat ini membawa berkah bagi kita Semua Aamiin ucap Hariyanto Ketua PAC Langgam.


     R. Firmansyah


Type above and press Enter to search.