GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kerja Nyata Lagi, SUKSES Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis


SOPPENG - Tak henti menggelar kerja nyata bukan omon-omon, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), menggelar Senam Sukses dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Lapangan Vespa, Lilirilau, Minggu, 15 September 2024. 



Acara ini digelar oleh Tim Kerja SUKSES yang bekerjasama dengan sejumlah kelompok anak muda dan perempuan di Soppeng. Kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari kegiatan serupa yang akan digelar di semua wilayah di Soppeng. "Hari ini merupakan langkah awal. Kita gelar Senam sukses dan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tekanan darah, kolesterol, gula, asam urat, konsultasi dokter dan pemberian obat multivitamin," kata Penanggungjawab program, Epy Melani, Minggu. 


Untuk tahap awal program ini direncana di. tiga lokasi. "Hari ini di lapangan vespa Cabbeng, Senin di Kota Watansoppeng dan Rabu nanti sesudah Shalat Ashar di Lapangan Cangadi, Liliriaja. Untuk Tim kesehatan berasal dari Ak Community sebanyak 12 orang," katanya. (*)

Type above and press Enter to search.