GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Prof. H. Husain Syam (PHS) Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat Silaturahmi Di Keluarga Kampung Jawa


Polewalimandar jelajahpos.com

Calon gubernur Provinsi Sulawesi Barat Prof. H. Husain Syam ( PHS) melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga besar kampung Jawa di kediaman Pak yani salah tokoh masyarakat di Desa Bumiayu kecamatan wonomulyo kabupaten Polewali mandar provinsi Sulawesi Barat, (senin 16/09/24).



Prof. H. Husain Syam (PHS) Beserta rombongan  disambut dengan tarian tradisional Reok dan antusias warga Desa Bumiayu menyambut dengan rian gembira. Gemuruh tepuk tangan warga yang hadir sekitar lima ratusan orang memadati tenda terowongan yang terpasang di depan halaman rumah kediaman Pak Yani. 


Calon gubernur Prof. H. Husain Syam (PHS) menyimak dan menerima berbagai aspirasi dari keluarga dan warga Desa Bumiayu, salah satu aspirasi yang diterima dari emak-emak adalah masih banyak warga Desa Bumiayu yang tidak mendapat kartu subsidi berupa bantuan PHK. Beasiswa siswa-siswi kurang mampu dan beasiswa siswa berprestasi, bantuan subsidi pupuk bagi petani. 

Hari ini banyak aspirasi saya dengar dan akan saya pelajari lebih mendalam dan jika terpilih nanti saya akan hadir selalu pemerintah akan merealisasikan dan menganggarkan yang tentunya bekerjasama dengan anggota DPRD selalu perwakilan rakyat. 


Dalam pertemuan ini ditemani tim keluarga dan keluarga besar Pak Yani. Mas pujianto salah satu tokoh pengusaha, agus dan keluarga emak-emak memadati halaman rumah kediaman Pak Yani.


Selama kurang lebih dari dua jam pertemuan silaturahmi ditutup dengan tarian Reok selanjutnya bergeser menuju ke Desa tenggelang kecamatan luyo disana keluarga besar Prof H. Husain Syam (PHS) Sudah banyak menunggu di bawah tenda terowongan dihalaman rumah keluarga Nurdin salah tokoh di Desa tenggelang. 

Dalam acara silaturahmi keluarga di kemas dengan dialog diawali kata sambutan dari ketua BPD Nurdin dan selanjutnya Januardi Sekertaris Desa  Tenggelang. Dan dilanjutkan dengan dialog penyampaian aspirasi dari warga Desa. 

(Ilham Tadang)

Type above and press Enter to search.