GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

PT MUP ASIAN AGRI Berbagi Ke Karyawannya Bagi Kurang Mampu


Jelajahpos.com | Pelalawan Riau. - KORPAM PT MUP ASIAN AGRI ajak Anggota Team Security membangun Tali kasih terhadap Saudara kita yang kurang mampu.


Pada Senin 2/9/2024, KORPAM PT MUP AA Memimpin Apel Pagi kepada Anggota Security PT MUP AA Sebagaimana Rutinitas setiap hari Senin dan Jum'at yang sudah diterapkan sebelum nya.


Pada Apel Pagi itu KORPAM PT MUP memberikan arahan dan bimbingan terhadap anggota Security tentang kedisiplinan bekerja dan juga Kewaspadaan dalam bekerja atau dalam melakukan tugas sebagaimana yang sudah diarahkan Pimpinan Perusahaan dan Juga KORPAM PT MUP AA.


Kita sebagai Keamanan di  Perusahaan Wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang sudah diatur dalam Undang - undang Tenaga kerja Tandas KORPAM PT MUP.


Pada Apel Pagi dini hari, KORPAM PT MUP mengajak Seluruh Anggota team Security untuk menjalin hubungan silaturahmi melalui tali kasih kepada saudara kita yang kurang mampu untuk meringankan sedikit beban nya walau tidak seberapa.


Pada kesempatan ini saya Menyampaikan kepada kita semua, betapa penting nya Kita berbuat baik kepada sesama  sesuai dengan kemampuan kita tandas nya sambil tersenyum..😁


Lanjut nya lagi, " Seperti yang pernah saya sampaikan pada Apel Pagi sebelum nya, " Kita harus menjadi orang yang bermanfaat terhadap sesama, Karna Hari dan Waktu kita dijemput Sama yang punya Nyawa, tidak ada di KALENDER tandas nya sambil tertawa.


R. Firmansyah 

Type above and press Enter to search.